Ketentuan & Syarat

Sebelum melakukan konsultasi dokter hewan dengan kami, ada hal-hal penting untuk diperhatikan dan dipahami, antara lain :

1. Dokterhewanku.com tidak memberikan diagnosa dan pengobatan (Resep).

Kami tidak bisa memberikan diagnosa pasti mengenai penyakit hewan, memberikan pengobatan serta resep obat pasti terhadap pemilik hewan. Hal ini akan membahayakan bagi hewan jika diberikan penanganan tanpa melakukan pemeriksaan.

Pemberian dosis dan resep paten harus diberikan setelah dilakukan pemeriksaan secara langsung. Bahasa tulisan bisa saja multitafsir dan kurang menggambarkan kondisi sebenarnya.

Selain itu, pemberian dosis yang tidak tepat justru bisa semakin memperburuk kondisi kesehatan hewan peliharaan Anda.

Sekali lagi, kami tidak bisa memberikan jaminan diagnosa pasti dan resep secara detail terhadap kondisi peliharaan Anda dengan alasan di atas.

2. Dokterhewanku.com bukan untuk kondisi urgent dan darurat.

Hewan yang mengalami kondisi darurat harus segera dibawa ke dokter hewan terdekat. Website ini tidak bisa menjadi acuan untuk penanganan medis kondisi darurat.

Mohon bersabar saat mengajukan pertanyaan, karena yang berkonsultasi tiap harinya bisa mencapai puluhan orang. Namun, kami tetap berusaha menjawab secepat mungkin.

3. Jenis hewan yang bisa dikonsultasikan.

Untuk saat ini kami hanya menerima konsultasi pet animals (anjing & kucing) dan burung.

4. Tanggung jawab kami

Segala jawaban kami dalam konsultasi dokter hewan kami bersumber dari berbagai literatur, baik buku, jurnal, dan artikel ilmiah serta pengalaman kami di lapangan.

5. Dokter hewan di balik Dokterhewanku.com

Hingga saat ini, ada 2 dokter hewan yang aktif mengelola website ini, yaitu :


Bagaimana cara konsultasi dokter hewan dengan kami?

  • Baca mekanisme selengkapnya di sini.